Senin, 30 Desember 2013

Cara Order Jurnal Retrieval Volume 5 No.1 Edisi Desember 2013


Bagi pembaca yang berminat memperoleh Jurnal Retrieval dapat membeli dengan harga Rp30.000,00/eksemplar. Pemesanan dapat melalui:
  1. Langsung pesan di Sekretrarian KSP "Principium" di Gedung 1 FH UNS Lt.3 Jl. Ir. Sutami No.36A Kentingan, Jebres, Surakarta 57126. Pembelian dapat langsung ke Divisi Kebendaharaan.
  2. Atau dapat pula melalui transfer. Sebelumnya, anda diharapakan: 
    • mengirimkan sms terlbih dahulu dengan format: Jurnal Retrieval_Nama_Alamat Pengiriman_Jumlah Pemesanan Jurnal ke Anisa Dwi Wulandari (085785977085). 
    • Setalah sms terkirim, anda akan mendapat balasan dari Costumer Service kami mengenai rincian biaya yang harus ditrasfer (biaya jurnal + biaya kirim jurnal). 
    • Kemudian anda dapat melakukan transfer sejumlah uang melalui rekening Bank BNI kc SURAKARTA a.n Nareswari Kencana No. Rekening 0290633881. 
    • Setelah transfer, harap konfirmasi bahwa anda telah membayar. 
    • Setelah pembayaran selesai, Jurnal akan kami kirim.
Transaksi pemesanan Jurnal Retrieval tidak akan dilayani apabila tidak mengikuti prosedur yang telah ditentukan.

Khusus Anggota KSP "Principium" mendapatkan kompensasi dari Divisi Kebendaharaan, sehingga mendapat potongan harga, yaitu:
  • Anggota yang sedang aktif menjadi pengurus mendapat kompensasi sebesar Rp10.000 dari harga semula, dan
  • Anggota yang tidak sedang aktif menjadi pengurus mendapat kompensasi sebesar Rp 5.000 dari harga semula
Ketentuan diatas dengan syarat telah membayar penuh kas dalam satu periode kepengurusan. Kompensasi hanya berlaku pada pembelian pertama, pembelian selanjutnya tidak berlaku. Mekanisme pembelian dengan kompensasi harga, dapat melalui Divisi Kebendaharan KSP "Principium".

0 komentar: