Minggu, 22 Desember 2013

Modul Model 2013



Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan  rahmatnya dan hidayahnya, sehingga kami selama perjalanan penyusunan modul model ini dapat terlaksana meskipun adanya hambatan dari luar maupun hambatan dari dalam yang mengganggu. Atas petunjuk dan pertolongan-Nya akhirnya kami mampu menyelesaikan penyusunan modul-model ini.

Tujuan disusunnya modul model ini adalah sebagai saran untuk membantu teman-teman mahasiswa fakultas hukum dalam penyusunan karya tulis baik makalah, paper, esai, bahkan penulisan skripsi. Buku ini berisi mengenai metode penulisan hukum, langkah-langkah bagaimana menulis hukum, dan sistematika penulisan hukum itu. Penyusunan modul model ini agar dapat membantu teman-teman mahasiswa fakultas hukum dalam menuangkan ide-ide cermelangnya dalam tulisan yang dilakukan secara metodologis dan sistematis.

Akhirnya dengan segenap kerendahan kami KSP "Principium" mencoba menyajikan media pengetahuan ini. Semoga media ini bermanfaat bagi pembacanya. Terima kasih.



Ketua Divisi Penelitian memberikan modul model kepada Kepala Divisi Kesekretariatan sebagai perwakulan Ketua Umum KSP Principium karena berhalangan hadir.


Pembina KSP Principium, Ibu Lushiana, turut hadir dan menerima modul-model

0 komentar: