Minggu, 13 Oktober 2013

PACTUM I: Penyusunan Rencana Penelitian Untuk Skripsi



KSP Principium dalam penyelenggaraan Pactum (Pendidikan Pelatihan Cah fakultas Hukum) yang pertama di Pengurusan tahun 2013/2014 ini mengandeng PPH fakultas hukum sebagai patnership. Pactum I kali ini bertajuk Pelatihan MPH (Metodologi Penulisan Hukum) mengenai Pelatihan penyusunan Rencana Penelitian untuk skripsi yang di isi oleh Dr. Hari Purwadi, S.H., M.Hum. sebagai pemateri. Pactum I diselenggarakan pada Tanggal 2 Oktober 2013 Pukul 14.00 WIB di Ruang Sidang 1 Gedung 2 Fakultas Hukum.

Tingginya peminat pelatihan MPH ini membuat pendaftaran ditutup dalam hitungan beberapa jam pasca publikasi konfirmasi pendaftaran karena kuota langsung terpenuhi. Karena keterbatasan kuota, Pelatihan MPH ini diprioritaskan untuk mahasiswa atas yang hendak menyusun skripsi. Divisi Penelitian mengatakan, "Kami mohon maaf sekali apabila ada pembatasan karena faktor ruangan dan faktor lain, maka kita berupayakan memprioritaskan teman-teman mahasiswa yang hendak menyusun skripsi. Bagi mereka yang sudah mendaftar tetapi pasca kuota terpenuhi, tetap kita letakan di daftar waiting list. Siapa tau ada kuota tambahan atau yang tiba-tiba membatalkan kehadiran. Sebenarnya apabila kapasitas tidak terbatas, kita akan menampung semua yang berminat."

Tujuan penyelenggaraan acara ini adalah untuk memberikan sosialisai bagi mahasiwa Fakultas Hukum mengenai penyusunan Rencana Penelitian untuk skripsi Ilmu Hukum. Kita berharap dengan ada Pactum I bisa memberikan pemahaman kepada mahasiswa FH dalam penyusunan perencanaan penelitian untuk skripsi Ilmu Hukum.


Untuk materi bisa download dengan klik link dibawah ini:


Suasana acara Pactum I di Ruang Sidang I Fakutlas Hukum UNS

0 komentar: