Sabtu, 06 April 2013

Seuntai Kata Dari Kepengurusan KSP "Principium" 2012/2013




Miqdad Azista P (Ketum KSP "Principium)

Salam principiumers! Alhamdulillah dalam perjalan hidup saya, saya dapat bertemu dengan keluarga besar KSP "Principium". Semangat, pengalaman,ilmu, keluarga, dan prestasi dimasa kuliah dimulai dari UKM ini. Rasanya cukup sulit menyampaikan seluruh kebahagian saat bersama dengan KSP "Principium". Untuk adik-adik yang akan menjadi motor penggerak selalu ingat dan jaga kebersamaan agar tetap selalu terjalin. Kemudian berproseslah secara prefesional dalam KSP, InsyaAllah sangat bermanfaat untuk membentuk karekter diri. Selain itu, segala bentuk pengabdian saat ini maupun mendatang akan selalu membuahkan hasil. Oleh karena itu, mari kita menopang KSP "Princpium", mari menopang karir dan prestasi melalui karya ilmiah.




Rifzky Dian ( Kadiv Humas)

Puji syukur kehadirat Allah SWT, akhir satu periode kepengurusan 2012/2013 ini telah selesai. Selama menjadi kadiv humas begitu banyak manfaat yang saya dapatkan, seperti link-link alumni, mendapatkan teman dari universitas lain, dan masih banyak manfaat lain. Buat pengurus tahun depan, tingkatkan kualitas dan kuantitas program kerjanya. Satu hal yang paling penting adalah jangan lupa kompetisi penelitiannya. Jalankan KSP Principium dengan ikhlas, InsyaAllah akan banyak hal yang akan dipetik. Tetap Semangat ya teman-teman :)




Indra Lesmana (kadiv PPA)

KSP adalah tempat mahasiswa dan mahasiswi berprestasi. Tempat mahasiswa dan mahasiswi yang tak kenal lelah. Tak kenal lelah menjalankan kewajibannya. Kewajibannya sebagai penerus bangsa, kewajibannya sebagai insan yang siap mengabdi bagi bangsa. Saya berpesan kepada KSP kedepannya teruslah menjadi organisasi yang berguna bagi banyak orang. Terus belajar, terus semangat, terus berproses. Persiapkan diri kalian masing-masing agar bisa berguna bagi orang lain. Bentuklah diri kalian masing-masing sesuai dengan minat dan bakat kalian. Hasil adalah bagaimana proses belajar kalian, bagaimana proses usaha kalian dalam mencapai sesuatu. Kesan saya selama menjadi staff hingga menjadi kadiv PPA adalah begitu berwarna. Asik, seru, sedih, kesel, bahagia, rindu bahkan cinta. Jangan lupakan saya ya. Jangan lupakan KSP. Jangan lupakan kita.


Nareswari Kencana (Kadiv Kebendaharaan)

Hallooo… Perkenalkan naman saya nareswari kencana, kepada divisi bendahara. Bergabung menjadi keluarga besar KSP Principium dan dipercaya menjadi kadiv merupakan suatu anugerah. Di KSP saya berkembang, berprestasi, belajar dan memimpin. Alhamdulillah bisa bergabung di lingkungan yang sangat positif serta bisa membuat saya terpacu untuk berprestasi. Selama 1 tahun kepengurusan ini saya menjadi kadiv bendahara, tugas dan tanggung jawab besar menurut saya. Uang satu organisasi saya pegang dan saya atur hahaha (kaya kan?) Pegang doang tapi -___-“. Ngatur keuangan organisasi sangat menyenangkan, menjadi pribadi yang sangat teliti itu keuntungannya hehe. Proker-proker yang saya laksanakan juga membuat saya serta staff saya menjadi seorang enterpreuner muda. Asik kan? Dan alahamdulillah lagi, saya diberikan staff-staff yang kooperatif serta tanggungjawab yaitu: Mia, Mira, Jatu, Yaya, Chyntia, dan Himawan. Mereka malaikan saya selama satu tahun kepengurusan menajalankan proker. Makasi guys :*. Dan terakhir, I love KSP forever! Sampai tua enggak akan terlupakan punya keluarga super hebat seperti kalian. Muuaah :*



Fikriya Afifiana (kadiv Diskusi)

Selama 2 tahun kepengurusan KSP Principium banyak pengalaman yang saya dapatkan, dari belajar membuat karya tulis ilmiah (KTI) bersama teman-teman dan belajar dalam kompetisi debat bersama kakak-kakak tingkat. Begitu pula dalam organisasi, mulai dari staff penelitian hingga kadiv diskusi, mulai dari proker kecil hingga menjadi Steering Comite (SC) Seminar Nasional. Dari rapat-rapat divisi yang menyenangkan hingga rapat evaluasi. Semua ada di KSP. Semoga kedepan KSP menjadi wadah organisasi bagi mahasiswa intelektual muda yang ingin belajar dan berorganisasi dengan segudang prestasi akademik, dan proker yang mantap! Go Principiumer!



Intan (kadiv Kesekretariatan)

Terima kasih KSP Principium, terima kasih telah mengisi lembaran hidupku dengan ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat. Terima kasih telah menjadi keluarga keduaku. Untuk adik-adikku, aku titipkan KSP kepada kalian, jangan berkiblat pada kami saat ini. Tetapi ukirlah prestasi dan sejarah KSP versi kalian. Jalani dengan ikhlas perjuangan ini maka kalian akan menjadi orang yang beruntung.


Aprilia Ariyati (kadiv Penelitian)

Saya teringat pertama kali mendaftar calon anggota KSP "Principium", waktu itu saya masih semester satu. Saya gagal ikut proses Diklat KSP lantaran waktu itu saya sakit. Namun, saya tidak berputus asa waktu itu. Di tahun selanjutnya, saya kembali ikut mendaftar menjadi anggota KSP, dan alhamdulillah waktu itu saya diterima. Bukan sebuah perjalan mudah bagi saya untuk bergabung dengan UKM ini. KSP "Principium adalah keluarga, rumah untuk berdedikasi, berkaya, berprestasi, dan mengayomin. untuk selamanya jadi keluarga KSP "Principium" kebanggaan dan pencapaian. Mari terus menghidupi KSP dengan prestasi. Salam Ilmiah!

0 komentar: