Rabu, 14 November 2012

DIKLAT KSP PRINCIPIUM 2012


Para calon anggota KSP Principium sebelum memulai rangkaian kegiatan Diklat melakukan jogging bersama yang kemudian dilanjutkan olah raga pagi. 


Suasana keakraban sarapan pagi saat Diklat KSP Principium 2012, terlihat peserta dan panitia diklat membaur dalam harmoni kekeluargaan. 


Peserta Diklat KSP Principium 2012 menampilkan pertunjukan seni dalam malam Pentas Seni. Terlihat para peserta bersemangat untuk menunjukan penampilannya yang terbaik.


Foto Bersama Sebelum melaksanakan Kegiatan Outbond.




Peserta Diklat KSP Principium foto bersama dengan panitia sebelum kembali ke Solo.

Setelah melaksanakan rangkaian seleksi calon anggota KSP Principium pada tahap screening, kemudian dilanjutkan Diklat KSP Principium  yang dilaksanakan di Tawangmangu pada tanggal 9-11 November 2012. Selama tiga hari calon anggota KSP Principium mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari pemberian materi, pentas seni, hingga diakhiri dengan kegiatan outbond. Kegiatan Diklat KSP Principium 2012 ini merupakan program kerja dari Divisi Pengembangan Potensi Anggota (PPA). Kegiatan ini telah sukses dilaksanakan yang meloloskan beberapa peserta ke tahap selanjutnya, yaitu tahap Pasca Diklat. Tahap Pasca Diklat ini merupakan puncak rangkaian acara dari rekruitmen anggota baru KSP Principium. 

0 komentar: