Minggu, 23 Maret 2014

Delgasi FH UNS Juara 2 dan 3 Sciencesational UI 2014

Delegasi Finalis Sciencsational 2014 dari FH UNS

Puji syukur dipanjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmatnya kepada tim delegasi Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS), karena telah berhasil membanggakan kembali atas kejuaraan dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Nasional Sciencesational Universitas Indonesia. Dalam event Sciencesational 2014 yang diselengarakan oleh UI ini, Fakultas Hukum UNS mengirimkan 4 tim delegasi tim untuk berpartisipasi dalam LKTI yang bertemakan "DEMOKRASI EKONOMI".

Opening Sciencesational 2014

Empat tim dari FH UNS harus berkompotisi dengan 32 tim delegasi universitas lain seluruh Indonesia. Dari Hasil seleksi berkas, terpilihlah 8 (delapan) finalis yang 3 (tiga) diantaranya adalah 3 tim delegasi dari FH UNS. Tim tersebut meliputi: 
  1. FH UNS A: terdiri dari Dewi Sekarini, Fitri Melany, dan Wienda Kresnantyo
  2. FH UNS B: Terdiri dari Bifa Wisnu, Zelika Setya A., dan Ika Merry
  3. FH UNS C: Sintha Wahyu Dian, Kuswendar L. H., dan Nadia Oktaviani Z.

Juara 2 dan juara 3


Selanjutanya, finalis masuk masuk babak final untuk mempresentasikan hasil karya tulisnya dihadapan juri-juri yang berkompetensi di bidangnya. Babak final sangat kompetitif mengingat delegasi FH UNS harus menghadapi 2 (dua) delegasi UGM, 1 (satu) delegasi Universitas Hasannudin, 1 (satu) delegasi Universitas Brawijaya, dan 1 (satu) delegasi Universitas Diponegoro. Usai babak final, terakumulasilah nilai seleksi berkas dan presentasi yang akan menentukan juara 1, 2, dan 3. Dari hasil akumulasi tersebut,  delegasi LKTI FH UNS A berhasil memperoleh juara 2 dan delegasi LKTI FH UNS B Juara 3.

Terima kasih atas prestasimu kawan, teruslah menginspirasi kawan! Salam Ilmiah!

0 komentar: